Intruksi Komandan Daerah KOKAM Sukoharjo Jelang Pencoblosan Pemilu 2024

 Intruksi Komandan Daerah KOKAM Sukoharjo Jelang Pencoblosan Pemilu 2024

Sukoharjo – Pemilu 2024 akan dilaksanakan besok pada Hari Rabu, 14 Pebruari 2024 atau tinggal hitungan jam saja kurang sehari. Dalam pemilu 2024, pemilih akan memilih calon legislatif (DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan DPD) dan calon eksekutif (Presiden dan Wakil Presiden).

 

Menghadapi pemilu 2024 tersebut, jelang dilaksanakannya pencoblosan oleh pemilih, Badan Pelaksana Operasi (BPO) KOKAM Kabupaten Sukoharjo yang di komandani oleh Yusuf Fa’iquddin mengeluarkan instruksi kepada seluruh anggotanya yang isinya sebagai berikut.

1. Berpartisipasi aktif untuk mensukseskan pemilu yang aman, damai dan berlangsung secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur & adil ( LUBER & JURDIL ).

2. Menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hari nuraninya dan tidak golput.

3. Mempercayakan seluruh proses pemilu kepada penyelenggara pemilu sesuai undang – undang dan berpartisipasi dalam membantu pengawasan jalannya pemilu.

4. Setiap personal KOKAM memiliki pilihan masing – masing maka jika terjadi perbedaan pilihan agar tetap menjaga persaudaraan dan tidak menjadikan perpecahan.

 

Instruksi tersebut tertanggal 13 Februari 2024 dan tertanda nama komandan KOKAM Sukoharjo. Terpantau instruksi tersebut telah dibagikan kepada komandan cabang atau tingkat kecamatan se-Kabupaten Sukoharjo untuk selanjutnya disampaikan ke anggota masing-masing. File instruksi bisa di unduh disini.

 

 

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *