Turba LHKP PDM Sukoharjo ke PCM Nguter

 Turba LHKP PDM Sukoharjo ke PCM Nguter

Nguter (3/2) Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) Pimpinan Daerah Muhamamdiyah Kabupaten Sukoharjo Melakukan Turba ke Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Nguter. Kegiatan dilaksanakan di Aula Ahmad Dahlan Boarding School (ADBS) Sukoharjo. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja LHKP PDM Sukoharjo.

Sosialisasi Tentang Calon Anggota Legislatif di tingkatan kabupaten yang diadakan olah LHKP dan berkerjasama dengan PCM Nguter, “Sebagai warga Muhammadiyah kita harus melilih dengan kriteria yang sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad S.A.W (Sidik, Amanah, Fatonah, Tabligh). Muhammadiyah bukan partai politik tetapi kita mewadahi warga Muhammadiyah untuk melakukan Pencalonan Anggota Legislatif.” kata Ketua PCM Nguter Drs. H. Mujiyono dalam sambutannya.

“Terselenggaranya Turba LHKP di Nguter bertujuan untuk memperkenalkan Calon Anggota Legislatif¬† di Daerah Sukoharjo. Karena dengan adanya anggota dewan dari warga Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Sukoharjo, bermanfaat untuk mendapatkan akses dan negoisasi dakwah kedepannya.” terang Burhan, Anggota LHKP PDM Sukoharjo.

Awieg Suwigno, Sekretaris LHKP PDM Sukoharjo menyampaikan bahwa, bukan Muhammadiyah yang menjadi petugas partai, tetapi warga Muhammadiyah yang harus membawa visi dan misi Muhammadiyah didalam partai politik. LHKP memiliki tugas tahun ini untuk memenangkan CalegMu, sebutan untuk caleg yang juga warga Muhammadiyah. Sebagaimana pesan Haidar Nasir, Ketua Umum PP Muhammadiyah, pilihlah warga Muhammadiyah apapun partai politiknya.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *