MBS Tawangsari Gelar Turnamen Mini Soccer Antar SD/MI

 MBS Tawangsari Gelar Turnamen Mini Soccer Antar SD/MI

Muhammadiyah Boarding School Tawangsari (MBS Tawangsari) menggelar turnamen Mini Soccer antar SD/MI pada hari Ahad (28/1) di lapangan Tunas Muda Cemetuk, Lorog, Tawangsari.
Peserta turnamen yang mengikuti sejumlah 10 tim, terbagi dalam SD/MI se kecamatan Tawangsari dan sekitarnya yang diundang.
Hadir dalam pembukaan Bapak Camat atau yang mewakilkan, PCM Tawangsari, LSBO PDM Sukoharjo, dan mahasiswa/i KKN UMS.
Turnamen ini bekerjasama dengan LSBO PCM Tawangsari.
“Dengan adanya turnamen ini, dapat mengenalkan MBS Tawangsari kepada anak-anak SD/MI dan masyarakat pada umumnya yang belum lama berdiri, semoga antusias nya luarbiasa,” Kata Direktur MBS Tawangsari, Ustadz Khoirul Umam.
Disisi lain, dengan adanya turnamen ini meningkatkan semangat olahraga di kalangan anak-anak yang mulai tergerus oleh perkembangan zaman.
“Semoga dengan adanya turnamen ini, anak-anak semakin menyukai olahraga terutama sepakbola karena sudah banyak yang meninggalkannya. Apalagi di kalangan warga Muhammadiyah, bisa menaikkan prestasi dan ukhuwah lewat sepakbola,” Ungkap Bapak Sarjito, Ketua LSBO PCM Tawangsari.
Melanjutkan kata dari LSBO PDM Sukoharjo bapak Nur Ichwan, semoga event seperti ini dapat berjalan kontinyu setiap tahun agar menjadi motivasi anak-anak berlatih sepakbola secara terpogram.
Dari 10 tim yang berlaga, juara ke 3 bersama ialah MI Muhammadiyah Watubonang Tawangsari dan MI Muhammadiyah Kramat Bendosari. Runner-up diraih oleh MI Muhammadiyah Watukelir Weru dan kampiun disabet oleh MI Muhammadiyah Bulakan.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *