Jalin Silaturahmi Antar Ponpes, PPM Sangen Gelar Turnamen Futsal

 Jalin Silaturahmi Antar Ponpes, PPM Sangen Gelar Turnamen Futsal

Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Sangen (PPMS) menggelar turnamen futsal yang diselenggarakan pada hari Sabtu (20/1) dan Ahad (21/1) di GOR Wijaya Karangwuni, Weru.
Turnamen futsal kali ini dibagi 3 kategori, kategori pertama antar SD/MI se kabupaten Sukoharjo, antar santri pondok pesantren dan antar asatidz/ustadz pondok pesantren di area kabupaten sukoharjo dan sekitarnya (undangan dari klaten dan gunung kidul ).
Turnamen dibuka secara simbolik oleh Ketua PCM Weru Sumardi, S.Pd. dan Ketua LSBO PCM Weru Teguh Kurniawan, S.Pd.
Gelaran ini didukung dan dibantu juga oleh IPM Ponpes Sangen sebagai panitia, KOKAM Cabang Weru sebagai keamanan dan juga menggaet Majelis PKU PCM Weru sebagai tenaga medis.
Keseluruhan pergelaran turnamen berjalan lancar, sportif dan saling semangat berlomba dalam kebaikan dengan mengalahkan lawan-lawannya.
Pada hari pertama (Sabtu 20/1) kategori antar SD/MI dan antar santri ponpes sedangkan pada hari kedua (Ahad 21/1) dilangsungkan pada kategori antar asatidz pondok pesantren.
Adapun hasil turnamen ini, pada kategori antar SD/MI dijuarai oleh SDIT Taruna Teladan, disusul juara 2 MIM At Taqwa Nguter dan juara ke 3 ialah SD N 1 Semin.
Kemudian pada kategori santri, pondok pesantren As Salam berhasil merengkuh juara 1, disusul Ponpes Modern Muhammadiyah Imam Syuhodo dan Ponpes Yapi Sunni.
Dan terakhir kategori asatidz, Ponpes Sangen yang juga sebagai tuan rumah mendapat peringkat ke 3, kemudian ponpes Darul Khoir Gunungkidul di peringkat ke 2 dan peringkat pertama diraih oleh Pondok Pesantren Baitul Hikmah Sukoharjo.

Muhammad Fakhrorrozi

https://jamumedia.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *