Siswi SMP Muhammadiyah Mojolaban Menyabet Mendali Emas dalam Kejurda 6 Pimpda Sukoharjo

 Siswi SMP Muhammadiyah Mojolaban Menyabet Mendali Emas dalam Kejurda 6 Pimpda Sukoharjo

SUKOHARJO – (21/12) Kejurda Tapak Suci adalah kompetisi yang melibatkan para pesilat atau praktisi bela diri dalam berbagai kategori. Biasanya, acara ini merupakan ajang untuk menunjukkan keahlian dalam seni bela diri Tapak Suci di tingkat daerah.

Peserta dari berbagai klub atau sekolah Tapak Suci bersaing untuk meraih gelar juara dalam kategori-kategori yang berbeda. Acara ini sering menjadi wadah untuk mempromosikan dan mengembangkan seni bela diri serta memupuk semangat kompetisi di antara para pesilat. Saat ini, Tapak Suci Pimda Sukoharjo sudah melaksanakan Kejurda 6 dengan peserta dari jenjang SD, SMP/MTS, dan SMA/SMK se Kabupaten Sukoharjo dengan total peserta lebih dari 700 orang. Kejurda 6 dilaksanakan pada 19 – 22 Desember 2023 di Gedung Pertemuan Desa Cangkol Mojolaban Sukoharjo

SMP Muhammadiyah Mojolaban mengikuti kompetisi Tapak Suci Kejurda 6 Pimda Sukoharjo dengan mengirimkan 5 atlet terbaik. Atlet Tapak Suci dari SMP Muhammadiyah Mojolaban yaitu Kharisma Yogi Septiani, Panji Putra Adi Nugroho, Galuh Mutiara Cinta, Azkiyah, dan Isnan Ahsan Irfani. Para atlet bersaing untuk meraih gelar juara setiap kelas yang mereka ikuti.

Atlet SMP Muhammadiyah Mojolaban bersaing dalam babak penyisihan setiap kelas pertandingan dan berjuang dalam setiap pukulan serta tendangan untuk mengalahkan lawan.

5 Atlet terbaik kami salah satunya masuk dalam babak semi final yaitu Azkiyah. Pertandingan melawan musuh sangat begitu kuat karena setiap gerakan Azkiyah mampu mempertahankan gerakan hingga pertandingan 2 ronde di menangkan oleh Azkiyah.

Azkiyah siswi SMP Muhammadiyah Mojolaban meraih kemenangan dalam Kejurda 6 dengan gelas Juara 1 kelas Bebas Atas serta mendapatkan medali emas.

Perjuangan atlet SMP Muhammadiyah Mojolaban begitu luar biasa, semua berlatih tanpa henti dan kedepan kami akan meraih juara terbaik dalam setiap kelas Tapak Suci

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *