Ini Pesan Bupati Sukoharjo Saat Hadiri Musyda Pemuda Muhammdiyah di ADBS

 Ini Pesan Bupati Sukoharjo Saat Hadiri Musyda Pemuda Muhammdiyah di ADBS

NGUTER-(17/12) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Sukoharjo menyelenggarakan Musyawarah Daerah periode muktamar ke-XVIII. Acara tersebut diselenggarakan di kompleks Ahmad Dahlan Boarding School Nguter, Sukoharjo. Dihadiri oleh lebih dari 400 peserta yang merupakan utusan dari 12 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se-Kabupaten Sukoharjo.

Acara diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh H.Muhammad Tri Wibowo, Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Kabuaten Sukoharjo. Beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya acara terebut. Setelahnya sambutan disampaikan oleh dr. Guntur Subyantoro dari Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo. Beliau berharap kepengurusan Pemuda Muhammdiyah yang akan datang dapat memberikan inovasi yang baik. Sambutan terakhir sekaligus membuka acara Musyda PDPM Sukoharjo disampaikan oleh Bupati Sukoharjo, Ibu Hj. Etik Suryani, S.E., M.M. Beliau menyampaikan kepada pengurus yang akan selesai masa tugasnya untuk dapat melakukan evaluasi program kerja agar semakin baik. Beliau juga berharap kepada calon pengurus yang nantinya akan dipilih, untuk dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Sukoahrjo dalam hal pembangunan dan melawan hoax dan ujaran kebencian.

Selain dihadiri langsung oleh Bupati Sukoharjo, acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Sukoharjo, Komandan Kodim Sukoharjo, Kepala Kejaksaan Negeri Sukoharjo, Kepala Pengalidan Negeri Sukoharjo, dan Kepala Organisasi Perangkat Desa.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *