Penerimaan Raport Merupakan Moment Yang di Tunggu Peserta Didik SD Muhammadiyah Palur

 Penerimaan Raport Merupakan Moment Yang di Tunggu Peserta Didik SD Muhammadiyah Palur

SUKOHARJO – Berakhirnya semester 1 (satu) tahun pelajaran 2023/2024 bagi satuan pendidikan, ditandai dengan pembagian raport hasil belajar peserta didik. Penerimaan raport ini dilakukan secara langsung di sekolah pada hari Jum’at, 15 Desember 2023

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Nur Laili, dalam hal ini memberikan pesan dan arahan kepada peserta didik sebelum pembagian raport “Penerimaan raport ini di harapkan peserta didik dapat melihat kemampuan akademik masing masing dan terus dapat meningkatkan semangat belajarnya”, ungkap Laili sapaan akrabnya.

Supadi, S.Pd Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Palur menyampaikan “Alhamdulillah pembelajaran semester 1 tahun pelajaran 2023/2024 telah berakhir dan penyerahan hasil belajar peserta didik pada hari ini berlangsung lancar tanpa ada satu kendala”.

Lanjutnya “Terus tingkatkan prestasi belajar supaya bisa lebih baik lagi, menjaga sholat dengan baik dan beraklak budi pekerti dan gali terus potensi guna meraih cita-cita di masa yang akan datang.” Tutur supadi.

Bagi orang tua/wali murid penerimaan raport ini diharapkan dapat menjadi salah satu pertanggung jawaban sekolah terkait kegiatan belajar mengajar selama 1 semester ini. Selain itu, orang tua/wali murid diharapkan dapat menjadi support system bagi putra putrinya. Sehingga akhlak dan kemampuan akademik anak tetap terasah dengan baik dan benar sesuai arahan guru mata pelajaran maupun himbauan dari wali kelasnya.

Kontributor, Choerul Anam

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *