Pondok Pesantren Modern Ahmad Dahlan Boarding School menjadi Tuan Rumah Silaturahim Pondok Pesantren Muhammadiyah, Ketua PCM, & PCA Se Kabupaten Sukoharjo yang Diselenggarakan oleh LPPM

 Pondok Pesantren Modern Ahmad Dahlan Boarding School menjadi Tuan Rumah Silaturahim Pondok Pesantren Muhammadiyah, Ketua PCM, & PCA Se Kabupaten Sukoharjo yang Diselenggarakan oleh LPPM

Sukoharjo, 9 Desember 2023 – Lembaga Pengembangan Pesantren Muhammadiyah (LPPM) Sukoharjo sukses menyelenggarakan acara silaturahim bersama Pengurus Cabang Muhammadiyah (PCM), Pengurus Cabang ‘Aisyiyah (PCA), dan seluruh Pondok Pesantren Muhammadiyah se Sukoharjo. Kegiatan yang berlangsung di Pondok Pesantren Modern Ahmad Dahlan Boarding School Sukoharjo pada Sabtu, 9 Desember 2023, menjadi ajang mempererat hubungan antar lembaga dan meningkatkan sinergi dalam pengembangan pesantren di wilayah tersebut.

Peserta dari PCM, PCA, dan berbagai pondok pesantren Muhammadiyah se Sukoharjo aktif berpartisipasi dalam diskusi dan tukar pikiran, membahas berbagai isu terkini yang terkait dengan pengembangan pesantren, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat. Acara ini menjadi momentum berharga untuk membangun jejaring yang solid dan saling mendukung antar lembaga Muhammadiyah di Sukoharjo.

Ketua LPPM Sukoharjo, Kamaluddin Irsyad dalam keterangannya, menyatakan, “Kami sangat bersyukur dapat menyelenggarakan kegiatan silaturahim ini. Semoga melalui kerjasama yang erat ini, kita dapat bersama-sama mewujudkan pesantren-pesantren yang unggul dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.”

Kamaluddin menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dan berharap sinergi ini dapat terus ditingkatkan untuk mendukung pembangunan pesantren yang berkualitas.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua Majelis Dikdasmen & PNF Sukoharjo, yang memberikan sambutan menginspirasi dan memberikan arahan kebijakan Pimpinan Pusat terkait keberadaan Pondok Pesantren Muhammadiyah.

Acara diakhiri dengan doa dan harapan bahwa kerjasama ini tidak hanya menjadi satu kegiatan, tetapi akan terus berlanjut dalam bentuk program-program konkret yang memberikan dampak positif bagi pesantren dan masyarakat Sukoharjo secara luas.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *