10 Hari Terakhir Lazismu Salurkan Kado Ramadhan Mustad’afin

 10 Hari Terakhir Lazismu Salurkan Kado Ramadhan Mustad’afin

SUKOHARJO-Lembaga Amil Zakat Infak dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Sukoharjo menyalurkan paket kado ramadhan bagi Mustad’afin yang bekerjasama dengan Pesantrenmu MAM TQ Bulu, Jum’at (14/4).

Sejumlah 100 paket disalurkan dengan tujuan untuk memberikan kado terhadap Mustad’afin dalam rangka mempersiapkan hari lebaran nantinya.

Dalam acara penyerahan Supriyono selaku perwakilan pengurus Lazismu Sukoharjo menuturkan bahwa kegiatan yang diselenggarakan tersebut merupakan salah satu faktor keseimbangan.

“Ada faktor keseimbangan antara si pemberi dan penerima sehingga dalam menerima ZIS dan menyalurkan tetap berhubungan,”terangnya.

Supriyono juga menyampaikan bahwa keberadaan Muhammadiyah dan Lazismu tak luput dari dua lembaga saling melengkapi.

“Muhammadiyah sebagai lembaga sosial bukan politik akan terus memberikan kebaikan kepada mereka yang membutuhkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Riyanti kepala sekolah Pesantrenmu MAM TQ menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang terjalin.

“Alhamdulillah terimakasih kepada lazismu yang sudah berkolaborasi dengan kami dalam menjalankan salah satu program ramadhan ini. Semoga para muzaki maupun donatur Lazismu selalu diberikan rizki yang berlimpah,” imbuhnya.

Melalui program ini berharap bisa sebagai media promosi keberadaan Pesantrenmu tersebut yang tergolong masih merintis satu-satunya Amal Usaha Muhammadiyah di Kecamatan Bulu. []

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *