Lazizmu Karanganyar Salurkan Kado Ramadhan untuk Guru TK

 Lazizmu Karanganyar Salurkan Kado Ramadhan untuk Guru TK

KARANGANYAR-Memperingati Milad yang ke-109, Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kabupaten Karanganyar bekerja sama dengan Lazismu Karanganyar melaksanakan kegiatan Pemberian Kado Ramadhan kepada Guru TK di Kabupaten Karanganyar

Kegiatan tersebut menjadi satu rangkai pada puncak Milad ke 109 Aisyiyah yang diselenggarakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Karanganyar, Ahad (26/03).  Kado Ramadhan yang dibagikan kepada Guru TK tersebut berisikan sembako dan uang tunai.

Pemberian Kado Ramadhan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi untuk para guru yang tanpa pamrih terus berjuang untuk mendidik anak-anak untuk mengenyam bangku Taman Kanak-kanak khususnya.

Ramadhan menjadi momentum untuk meningkatkan semangat berbagi. “Ramadhan ini menjadi salah satu memontum untuk meningkatkan semangat untuk berbagi. Kami berupaya mengimplementasikan semangat berbgi dengan program Kado Ramadhan ini,” ungkap Manager Lazismu Karanganyar, Akhmad Zaki.

Zaki menambhakan “Ada sekitar 100 sembako untuk guru TK se Kabupaten Karanganyar yang rat-rata belum sertifikasi dan masih guru tidak tetap (GTT).”

Lebih lanjut Zaky menuturkan “Dengan adanya program ini diharapkan dapat memacu semangat para guru dalam mencerdaskan generasi emas di masa yang akan dating karena mereka juga diperhatikan”.

Sementara itu Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Karanganyar, Kunti Basthona mengajak kepada seluruh kader ‘Aisyiyah untuk selalu memanfaatkan usia sisa hidup kita untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sebanyak-banyak dari sisi apapun.

“Semampang kita masih hidup, masih punya waktu untuk mencerahkan peradaban bangs,”ungkapnya. []

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *