Kesebelasan PCPM Tawangsari Menjuarai Liga PDPM Sukoharjo II

 Kesebelasan PCPM Tawangsari Menjuarai Liga PDPM Sukoharjo II

SUKOHARJO-Final Liga PDPM II yang berlangsung di Lapangan Klaruan, Désa Palur, Mojolaban, Sukoharjo pada hari Selasa 21 Maret 2023 menyajikan pertandingan antara PCPM Tawangsari vs PCPM Sukoharjo.

Pertandingan dimulai pada pukul 16.30 berjalan dengan sengit , terlihat kedua tim sama-sama kuat dalam penguasaan bola. Kedua juru gedor masing-masing tim berusaha mati-matian untuk membobol gawang lawan.

Sampai babak pertama selesai,skor masih 0-0 untuk kedua tim. Pada babak kedua intensitas menyerang dari tim Tawangsari begitu agresif, tak mau kalah tim Sukoharjo juga bisa memanfaatkan momen serangan balik dengan maksimal sehingga pertandingan keduanya berlangsung seru.

Atmosfer disekitar lapangan semakin memanas ketika tim Tawangsari mendapatkan tendangan bebas di luar kotak penalti. Bola muntahan dari kiper Sukoharjo disambut sundulan oleh pemain Tawangsari Reyvaldi berhasil melesakkan bola ke gawang Sukoharjo, akan tetapi selebrasi tidak berlangsung lama dikarenakan gol dianulir karena wasit mengangkat bendera offside. Sampai babak kedua berakhir skor masih 0-0.

Akhirnya untuk menentukan siapakah yang menjadi juara, dilakukan tendangan penalti bagi kedua belah pihak. Gol demi gol didapatkan tim Tawangsari,berbeda dengan tim Sukoharjo, ketiga tendangan algojo penaltinya berhasil ditepis dengan baik oleh kiper tim Tawangsari.

Skor menunjukkan 3-0 untuk kesebelasan PCPM Tawangsari dan mengantarkan tim Tawangsari sebagai juara.

Penyerahan piala Liga PDPM II diberikan langsung oleh ketua PDPM Sukoharjo Muh Tri Wibowo atau yang lebih akrab dengan sapaan bang Haji Mamad.

Beliau berharap agar sportivitas tetap dijunjung tinggi dalam segala aspek kehidupan,tidak hanya disepak bola tapi juga didalam kehidupan sehari-hari sebagaimana semboyan Pemuda Muhammadiyah “Fastabiqul Khoirot” yang berarti senantiasa berlomba-lomba dalam kebaikan. []

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *