Sempat Geger, Tawangsari Akhirnya Melaju ke Final

 Sempat Geger, Tawangsari Akhirnya Melaju ke Final

SUKOHARJO-Laga semifinal kedua PDPM Cup II 2023 Sukoharjo berlangsung alot dan sengit, Senin (20/3). Bahkan laga sempat dihentikan karena terjadi kesalahpahaman antara pemain dan wasit. Laga semifinal PDPM Cup II kali ini mempertemukan kesebelasan PCPM Grogol dan PCPM Tawangsari.

Laga semifinal kali ini langsung panas sejak peluit kick off dibunyikan. Kedua tim saling balas-membalas serangan. Tempo permainan juga berlangsung dengan cepat.

Setelah menunggu 10 menit laga berlangsung, PCPM Tawangsari berhasil unggul terlebih dahulu memanfaatkan sepak pojok yang berhasil dituntaskan dengan sundulan keras oleh Aris.

Aris mampu meloloskan diri dari kawalan pemain bertahan PCPM Grogol kemudian berhasil mencebloskan bola menjadi gol 1-0 PCPM Tawangsari mempimpin laga.

Bukannya tanpa perlawanan, beberapa kali serangan yang dilancarkan pemain PCPM Grogol berhasil diamankan dengan baik oleh kiper Andrian. Dengan sigap tendangan keras baik dari dalam dan luar kotak pinalti berhasil ditangkap.

PCPM Grogol akhirnya berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 setelah umpan daerah terukur berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Kalon. Dalam posisi yang bebas tanpa pengawalan, Kalon dengan leluasa mencebloskan bola ke gawang.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan, PCPM Grogol berusaha mencari keunggulan. Berbagai ujicoba serangan dilakukan, namun masih berhasil dimentahkan barisan pertahanan dan penjaga gawang lawan.

Lewat kesabarannya, PCPM Tawangsari berhasil kembali unggul kembali lewat sepak pojok. Kali ini tendangan sudut salah diantisipasi oleh barisan pertahanan lawan.

Sapuan dengan kepala yang dilakukan Tri malah membuat bola berbelok arah ke gawang sendiri. Dimas, penjaga gawang PCPM Grogol gagal menyelamatkan bola, 2-1 PCPM Tawangsari memimpin pertandingan.

Jelang lima menit laga usai, terjadi ketegangan antara pemain dan wasit. Kartu merah yang dikeluarkan wasit terhadap Aris, pemain PCPM Grogol membuat pemain lakukan protes. Namun, hal itu malah membuat asisten wasit 2 tersulut emosinya. Laga akhirnya dihentikan dengan kemenangan 2-1 untuk PCPM Tawangsari.

Di partai final, PCPM Tawangsari sudah ditunggu lawannya PCPM Sukoharjo, yang di komandoi Wahyu Junior alias Kolok. []

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *