Menang Tipis, Pastikan Grogol Atasi Perlawanan Blimbing Menuju Semifinal

 Menang Tipis, Pastikan Grogol Atasi Perlawanan Blimbing Menuju Semifinal

SUKOHARJO-Laga perempat final PDPM Cup 2 Sukoharjo mempertemukan juara bertahan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Grogol dengan PCPM Blimbing di hari Sabtu, 18 Maret 2023. Laga yang berlangsung alot tersebut akhirnya dimenangkan PCPM Grogol.

Pada babak pertama, PCPM Grogol begitu mendominasi permainan. Terbukti dengan banyaknya tendangan yang mengarah ke gawang PCPM Blimbing, yang dikawal Giyarto.

Beberapa kali penjaga gawang dibuat kerepotan dengan serangan yang dilancarkan pemain PCPM Grogol. Namun, PCPM Blimbing bukan tanpa perlawanan, dengan serangan balik cepat memberikan ancaman ke gawang PCPM Grogol yang dikawal Dimas. Pertandingan babak pertama berakhir dengan kedudukan sama kuat, 0-0.

Di tengah kondisi awan mendung gelap, babak kedua laga perempatfinal PDPM Cup 2 Sukoharjo yang dilaksanakan di Lapangan Klauran, Mojolaban kembali digelar. Kombinasi serangan ciamik dan diakhiri tendangan keras striker PCPM Grogol, Trinanda, berhasil membobol gawang PCPM Blimbing, 1-0.

Tak lama berselang, PCPM Grogol kembali menggandakan keunggulan 2-0 melalui akselerasi cepat yang dilakukan Didik, dari sisi sebelah kanan pertahanan lawan. Tendangan keras dari luar kotak pinaltinya gagal di selamatkan oleh penjaga gawang.

Tendangan pinalti pemain nomor 7, Tata membuat PCPM Blimbing berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1. Laga kembali berjalan terbuka dan jual beli serangan sesekali membuat jantung pendukung yang menyaksikan laga kembali berdebar. Tapi hingga peluit laga berakhir skor tidak berubah. PCPM Grogol menang dan memastikan tiket ke semifinal.

Laga semifinal akan dilaksanakan Senin (20/03) melawan pemenang antara PCPM Tawangsari melawan PS Palur Legend yang baru akan digelar pada Minggu pagi. []

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *