SMP Muhammadiyah PK Solo Raih Best Brand SMP Swasta Terbaik Solo Raya

 SMP Muhammadiyah PK Solo Raih Best Brand SMP Swasta Terbaik Solo Raya

SOLO-SMP Muhammadiyah Program Khusus (PK) Kottabarat Surakarta meraih penghargaan ajang SBBI (Solo Best Brand and Inovation) Award 2023 kategori Best Digital Performance SMP Swasta Terbaik di Solo Raya yang diselenggarakan Solopos Media Group (SMG) di De Tjolomadoe, Kamis (16/3/2023).  SBBI Award 2023 bertema The Power of Social Value.

Muhdiyatmoko, M.Pd. Kepala SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Surakarta mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga sekolah, Ustaz-ustazah, karyawan, siswa dan orang tua yang telah mendukung visi smart school.

Terima kasih pula kepada masyarakat yang telah mendukung dan mempercayakan kepada kami sehingga terpilih sebagai pemenang SBBI Award 2023 kategori SMP swasta terbaik di Solo Raya kategori best brand digital performance.

“Selaku Kepala Sekolah, kami bersyukur dan semoga prestasi SBBI Awards 2023 menjadi pelecut sekolah untuk terus berkreasi dan berinovasi terutama dalam hal digitalisasi pelayanan sekolah,” ungkapnya.

Muhdiyatmoko menambahkan kategori best digital performance diberikan kepada merek dengan basis kinerja berdasarkan penelusuran digital. Salah satu indikatornya adalah tingkat popularitas dan tingkat jumlah konten merek yang bersangkutan di dunia maya.

Sebagai sekolah swasta yang mengedepankan pelayanan digital, SMP Muhammadiyah PK Kottabarat memiliki visi Smart School. Salah satu bentuknya sekolah membangun Sipomas SMP Muh PK (Sistem pelayanan, informasi, dan manajemen sekolah) SMP Muhammadiyah PK.

Ke depan Sipomas memudahkan siswa dalam melakukan kegiatan pembelajaran di sekolah dan memudahkan orang tua dalam mengakses informasi sekolah.

“Sistem pelayanan digital Sipomas SMP Muh PK akan memberikan kemudahan kepada warga sekolah dalam mengakses informasi-informasi sekolah seperti kegiatan pembelajaran pk-learning.com, e-rapor, PPDB, ujian CBT, dan sistem manajemen sekolah. Sekolah juga mengoptimalkan pemanfaatan media sosial,” jelasnya.

Menurut Muhdiyatmoko, pencapaian SBBI Awards 2023 ini sejalan dengan visi Smart School yang diusung sekolah.

“Semoga ke depan, kami tetap bisa menjaga best brand ini dalam dunia pendidikan,” tandasnya.

Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards 2023 diberikan kepada 74 penghargaan pemilik atau pengelola merek terpilih yang terbagi dalam tiga kategori. Kategori tersebut meliputi kategori merek terbaik atau best brand kepada 50 merek, kategori best digital performance kepada 14 merek, dan kategori best social value kepada 10 merek dan perusahaan.

Penganugerahan penghargaan SBBI Award 2023 dimeriahkan dengan penampilan panggung artis Pongki Barata. []

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *