Turnamen Sepak Bola Antar Pemuda Muhammadiyah Bakal Digelar, Ayo Ramaikan!

 Turnamen Sepak Bola Antar Pemuda Muhammadiyah Bakal Digelar, Ayo Ramaikan!

SUKOHARJO-Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo akan menggelar turnamen sepak bola. Kegiatan tersebut rencananya akan diselenggarkan di Lapangan Klaruan Palur Mojolaban, Sabtu (11/3/2023) hingga Selasa (21/3/2023).

Turnamen sepak bola ini diselenggarkan untuk menyambut Semarak Spririt Ramadhan. Renancanya pertandingan in akan diikuti oleh 14 klub sepakbola. 12 klub dari PC Muhammadiyah kabupaten Sukoharjo serta 2 klub dari HW Legend serta PS Ranting Palur Timur Legend

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo Muhammad Tri Wibowo menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarkan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi kepada seluruh Pemuda Muhammadiyah se Sukoharjo.

“Selain menjalin silaturahmi ajang turnamen ini juga mengajak para pemuda agar menjaga sportivitas. Dengan memiliki tubuh yang sehat akan muncul jiwa yang sehat pula,”ujarnya, Jumat (10/3/2023).

Lanjut, Haji Mamad rencanya Bupati Sukoharjo, Etik Suryani dan Ketua DPRD Sukoharjo Wawan Pribadi akan hadir untuk membuka pertandingan ini.

Selain mendapatkan piala, pemenang pertandingan juga akan memperoleh uang pembinaan. Juara satu mendapatkan piala bergilir dan uang pembinanaan 3 juta. Juara 2 piala tetap dan uang 2 juta serta juara ke 3 mendapatkan piala dan uang pembinaan 1 juta rupiah.

Pertandingan sepak bola ini diadakan untuk kali kedua, tahun lalu juara pertama diraih oleh PC Muhammadiyah Grogol. []

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *