Bupati Juliyatmono Resmikan Masjid Ar-Rohmah Kadipiro Bejen

 Bupati Juliyatmono Resmikan Masjid Ar-Rohmah Kadipiro Bejen

KARANGANYAR  Peresmian Masjid Ar-Rohmah dihadiri secara langsung oleh Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M., M.H., bertempat di Masjid Ar-Rohmah RW 10 Kadipiro, Bejen, Kabupaten Karanganyar, pada Kamis (09/03) sore. 

Acara peresmian Masjid Ar-Rohmah ini turut dihadiri oleh jajaran Forkompimda Kabupaten Karanganyar, Lurah Bejen Kabupaten Karanganyar, Ketua Baznas Kabupaten Karanganyar, panitia pembangunan Masjid Ar-Rohmah, tokoh agama Kelurahan Bejen, dan jamaah yang menghadiri acara tersebut. 

Laporan yang disampaikan oleh Dr. H. Samsuri, M.Si., selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid Ar-Rohmah, mengucapkan tanda terima kasihnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses pembangunan ini.

Dalam laporannya juga disampaikan bahwa, peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ar-Rohmah dilakukan oleh bapak Bupati Karanganyar pada tanggal 16 juli 2021. Masjid ini juga berdiri di tanah yang luasnya mencapai 1220 meter persegi dengan pengeluaran sebesar 1,9 Miliar Rupiah.

Dalam arahan Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M., M.H., menyampaikan rasa syukur atas kemegahan berdirinya Masjid Ar-Rohmah di lingkungan Kadipiro, Bejen ini. Beliau juga berharap penggunaan masjid ini dapat mendatangkan kemakmuran bagi jamaah yang memakmurkan masjid ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat. Masjid ini sangat nyaman dan juga dipergunakan sebagai sarana untuk menyambut bulan suci Ramadhan di tahun 2023. Amalan baik ini akan menjadi saksi yang baik di hadapan Allah SWT nanti. Apalagi masjid merupakan tempat yang istimewa dan mampu menghadirkan kebaikan untuk semuanya,” ujar Bupati Juliyatmono.

Sebagai penutup, Bupati Juliyatmono meresmikan secara langsung Masjid Ar-Rohmah Kadipiro, Bejen, Karanganyar, berupa penandatanganan batu prasasti secara simbolis. []

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *