Bupati Etik Lepas Keberangkatan Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo di Acara Muktamar

 Bupati Etik Lepas Keberangkatan Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo di Acara Muktamar

SUKOHARJO-Bupati Sukoharjo, Etik Suryani melepas keberangkatan PD Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo yang berencana berangkat mengikuti Muktamar ke-18 PP Pemuda Muhammadiyah yang digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 21-24 Februari 2023.

Dalam pelepasan tersebut Bupati berpesan agar Pemuda Muhamamdiyah Sukoharjo yang akan mengikuti muktamar bisa aktif berperan untuk kepentingan umat.

Etik Suryani juga berharap agar pelaksanaan Muktamar Pemuda Muhammadiyah di Balikpapan kedepan bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga acara Muktamar Pemuda Muhamamdiyah berjalan dengan lancar dan sukses. Sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Etik juga berharap agar peran Pemuda Muhammadiyah lebih dioptimalkan dan bisa bersinergi dengan instansi pemerintah.

Terakhir Etik Suryani berpesan agar Pemuda Muhamamdiyah Sukoharjo bisa membawa nama baik Kabupaten Sukoharjo dan kiprahnya semakin dirasakan untuk kepentingan bersama.

Sementara itu, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo, Muhammad Tri Wibowo atau yang sering dipanggil Haji Mamad menjelaskan bahwa kunjungan tersebut dilakukan untuk meminta doa restu terkait program Muktamar Pemuda Muhamamdiyah.

“Karena kami berada di wilayah Kabupaten Sukoharjo sudah sepantasnya kalau berpamitan dengan ibu Bupati sekaligus meminta doa restu agar perjalanan kami diberikan bekal ketaqwaan dan amal amal yang diridhoi Allah SWT,”ujarnya.

Usai berpamitan ke Bupati Sukoharjo, rombongan PD Pemuda Muhammadiyah kemudian melanjutkan pamitan ke PD Muhammadiyah Sukoharjo. []

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *