Bupati Juliyatmono Berikan Pengarahan saat Sosialisasi ZIS

 Bupati Juliyatmono Berikan Pengarahan saat Sosialisasi ZIS

KARANGANYAR–Bertempat di Pendopo Raden Mas Said Kabupaten Karanganyar, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Karanganyar menggelar Sosialisasi Zakat Infak dan Sedekah (ZIS) Takmir Masjid se-Kabupaten Karanganyar, Selasa (14/02).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Drs. H. Juliyatmono, M.M, M.H turut memberikan pengarahan kepada Takmir Masjid se-Kabupaten Karanganyar sekaligus sebagai pembukaan berlangsungnya sosalisasi tersebut.

Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ZIS yang dikelola oleh BAZNAS ini telah dirintis sejak lama yang berawal dari SK Bupati, sekarang telah berkembang menjadi Peraturan Daerah yang akan selalu berkelanjutan mengikat hal baik yang dapat dilaksanakan warga di Kabupaten Karanganyar.

Bupati Juliyatmono dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus BAZNAS yang telah mengelola dana dengan baik sehingga Kabupaten Karanganyar saat ini masih menjadi nomor satu di Indonesia dengan jumlah capaian hasil BAZNAS terbanyak.

“Mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada pengurus BAZNAS dengan usaha dan metode yang dilakukan sehingga sampai saat ini BAZNAS Kabupaten Karanganyar masih menjadi urutan tertinggi dengan capaian sekitar 21M dan menginjak 22M , sungguh luar biasa dalam mencari ridho Allah SWT, ” ujar Bupati Juliyatmono.

Ditambahkan juga oleh orang nomor satu di Kabupaten Karanganyar tersebut, bahwa sedekah dan zakat luar biasa kebaikannya dan memberikan kebahagiaan bagi banyak kalangan, sedekah sebagai penghapus kesalahan dan zakat untuk membersihkan harta benda. Sehingga dirinya mengajak masyarakat untuk gemar bersedekah untuk berupaya memperoleh berkah Allah SWT.

Dalam penutup sambutannya, Bupati Juliyatmono menyampaikan harapan dengan bantuan BAZNAS sebagai tangan panjang dari pemerintah.

“Saya harap hal-hal baik seperti ini dapat terus berkembang, dengan semakin di sosialisasikan dan disebarluaskan di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Karanganyar, jika perlu disediakan barcode untuk mempermudah masyarakat. Sekali lagi terima kasih, semangat untuk Karanganyar yang subur serta sedekah yang semakin subur. Mari kita manfaatkan Bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari untuk memakmurkan masjid serta mendapatkan Ridho Allah SWT, ” ucap Bupati Karanganyar. []

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *