Ustadz Irfan Syuhudi Beri Motivasi di SMA Muhtiwa Watukelir, Apa Saja?

 Ustadz Irfan Syuhudi Beri Motivasi di SMA Muhtiwa Watukelir, Apa Saja?

SUKOHARJO-SMA Muhammadiyah Watukelir atau SMA Muhtiwa mengadakan kajian yang diisi oleh Ustadz Irfan Syuhudi Lc., pada hari Kamis (3/2).

Kajian ini tidak hanya diikuti siswa-siswi SMA Muhtiwa, namun juga SMP Muhammadiyah Watukelir, santriwan santriwati Pondok Pesantren Muhammadiyah Sangen dan Pondok Pesantren Muhammadiyah Atmo Wahjono.

Dalam kesempatan ini, Ustadz Irfan Syuhudi yang alumni Universitas Madinah menyampaikan tentang peran besar para pemuda generasi zaman sekarang yang juga pemuda akhir zaman.

Ia berpesan untuk mencari ilmu sebanyak-banyaknya khususnya menimba ilmu agama.

“Tempat yang paling baik dalam mencari ilmu agama adalah dengan belajar langsung di negeri para nabi, yaitu di timur tengah,”katanya.

Ustadz Irfan juga memberikan kisah inspirasi saat perjuangannya dapat sekolah di Madinah. Tidak lupa memberikan pesan dan cara-cara agar bisa sekolah di timur tengah yaitu dengan mempersiapkan mental, belajar ilmu agama, menghafal Al-Qur’an, dan berkas-berkas yang perlu disiapkan.

“Dan jangan lupa untuk selalu meminta doa dan restu kedua orangtua agar semua urusan dimudahkan Allah SWT,”,ungkap anggota PCIM Arab Saudi tersebut.

Para peserta yang ikut kajian pun sangat antusias atas apa yang telah disampaikan Ustadz Irfan Syuhudi, dan sangat memotivasi mereka untuk dapat sekolah setinggi-tingginya. []

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *