Kokam Weru Berpartisipasi Dalam Kegiatan Gerakan Penghijauan dan Bersih-bersih Aliran Sungai

 Kokam Weru Berpartisipasi Dalam Kegiatan Gerakan Penghijauan dan Bersih-bersih Aliran Sungai

SUKOHARJO-Kokam Cabang Weru menjadi salah satu partisipan dalam kegiatan Penghijauan dan Bersih-bersih Aliran Sungai yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Sukoharjo di Bendungan Siluwur Desa Tegalsari Kecamatan Weru pada hari Sabtu (28/1).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Sukoharjo Etik Suryani, beserta jajarannya, dan diikuti juga oleh Tim SAR dari beberapa elemen ormas lainnya seperti Banser NU, SAR MTA, Relawan Kecamatan Weru, dan lain-lain.

Harapan dari kegiatan ini oleh Bupati Sukoharjo mengatakan, semoga masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan di sekitarnya sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Senada dengan Bupati Sukoharjo, Komandan Kokam Weru, Yusuf Ihsanudin juga menambahkan, kegiatan sinergi ini semoga memberikan manfaat.

“Dengan adanya kegiatan gerakan bersih-bersih yang melibatkan berbagai kalangan, semoga kedepannya dapat bersinergi kembali dalam kegiatan-kegiatan yang lain yang bermanfaat untuk sesama,”ungkapnya.[]

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *