Pernah Ditawar 11 Milyar Untuk Dibangun Hotel, Pak Joko Pilih Wakafkan Tanah ke Muhammadiyah

Hari ini Sabtu (14/1) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo menerima tanah wakaf seluas +- 1500 meter yang berlokasi di Komplek Masjid As-Syuhada’ Dompilan Sukoharjo, depan CT Arsa Foundation.

KH Wiwaha Aji Santosa selaku Ketua PDM Sukoharjo menerima langsung tanah wakaf yang ini dulunya pernah ditawar 11 Milyar untuk dibangun hotel.
Dr.Joko Sulistyono memilih diwakafkan ke Muhammadiyah untuk dibangun pesantren daripada dijual untuk hotel.

Ketua PP Muhammadiyah, Drs Dahlan Rais, MM yang hadir selaku narasumber Tabligh Akbar mengucapkan terima kasih kepada keluarga Pak Joko yang telah mempercayakan kepada Muhammadiyah untuk dibangun pesantren.

“Muhammadiyah itu gerakan memajukan peradaban umat dengan membangun sekolah, kampus, rumah sakit, panti asuhan hingga pondok pesantren. Jadi marilah kita sebagai kader Muhammadiyah terus mengabdikan diri untuk kemajuan umat dan bangsa”, tegasnya.

Tanah seluas 1500 meter nantinya akan dibangun pengembangan  Pondok Pesantren Putra Al Hikmah As-Syuhada’ Muhammadiyah Sukoharjo. Pesantren ini secara akademik di bawah naungan SMA 1 Muhammadiyah Sukoharjo.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *