Bupati Etik Resmikan Kantor PC Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo

 Bupati Etik Resmikan Kantor PC Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo

SUKOHARJO-Bupati Sukoharjo Etik Suryani meresmikan kantor PC Pemuda Muhamamdiyah Sukoharjo yang berada di komplek Masjid Hidayah Sanggrahan, Joho, Sukoharjo, Sabtu (31/12).

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah Forkompimcam Sukoharjo, PD Muhammadiyah Wiwoho Aji Santoso, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo, Muhammad Tri Wibowo atau Haji Mamad, Ketua Pengadilan Sukoharjo M. Ikhsan Fathoni dan sejumlah tamu undangan lainnya.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim Sabtu 31 Desember 2022 saya resmikan Kantor PC Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo,” ucap Bupati Etik Suryani.

Dalam sambutannya Etik Suryani Bupati Sukoharjo mengatakan karena pemudalah yang paling bersemangat dalam merubah keadaan termasuk kebijakan pemerintah dan masyarakat sekitar.

Pemuda muhammdiyah merupakan salah satu bagian dalam perubahan tersebut, sehingga Pemufa Muhammadiyah harus mengaktualisasi diri.

Bupati Sukoharjo Etik Suryani meresmikan Kantor PC Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo di Sanggrahan, Joho, Sukoharjo, Sabtu (31/12).

“Semoga kantor ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan dakwah mudah-mudahan barokah,”tambahnya.

Bupati Etik juga berpesan agar kantor tersebut digunakan sebaik mungkin agar semakin dirasa manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

“Saya juga berpesan kepada Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo untuk turut serta bersatu membangun Sukoharjo serta membantu mensosialisasikan program-program Pemkab Sukoharjo,”katanya.

Bupati juga memberikan apresiasinya kepada Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Haji Mamad.

“Saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Haji Mamad meskipun masih muda namun sudah mempunyai naluri untuk memjnjamkan rumahnya untuk Kantor PC Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo,”pungkasnya.

Perlu diketahui Kantor PC Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo yang diresmikan merupakan rumah milik Haji Mamad yang dipinjamkan untuk keperluan pesyarikatan.

Usai melakukan penandatanganan piagam Bupati Sukoharjo selanjutnya melakukan gunting pita tanda kantor PC Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo diresmikan. Etik Suryani juga menyampatkan berkunjung ke dalam kantor tersebut. []

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *