Kado Akhir Tahun, Pesilat Ahmad Dahlan Boarding School Persembahkan 6 Medali

 Kado Akhir Tahun, Pesilat Ahmad Dahlan Boarding School Persembahkan 6 Medali

SUKOHARJO-Kejuaraan Daerah (Kejurda) V Tapak Suci Putera Muhammadiyah Sukoharjo diikuti oleh 628 peserta, mulai dari siswa SD/MI, SMP/MTs, hingga SMA/SMK/MA. Kegiatan tersebut diselenggarakan selama 3 hari mulai Kamis – Sabtu, 15 – 17 Desember 2022 di Gor Desa Cangkol, Kecamatan Mojolaban.

Kontingen Ahmad Dahlan Boarding School (ADBS) Nguter, Sukoharjo mendelegasikan 9 pesilat terbaiknya pada ajang tersebut. Enam diantaranya mendapatkan prestasi dengan mempersembahkan 2 emas, 2 perak, & 2 perunggu baik dari cabang tanding maupun seni.

Salah satu pelatih, Wahyu memberikan kesannya ketika melatih pesilat. Selamat untuk siswa yang berhasil memperoleh medali saat mengikuti Kejurda.

“Saya memberikan apresiasi terhadap sekolah yang telah memberikan wadah untuk mengembangkan potensi siswa. Hasil yang diperoleh ini selain karena kesungguhan siswa namun juga adanya dukungan dari berbagai pihak, salah satunya sekolah yang memberikan kesempatan kepada siswa untuk latihan intensif 3 bulan sebelum pelaksanaan Kejurda,”ungkapnya, Sabtu (17/12/2022).

Anugroho, Kepala SMP Ahmad Dahlan Boarding School menyampaikan ucapan selamat & terimakasih kepada pesilat, pelatih, official, guru, & pendamping.

“Alhamdulillah, barakallahufiikum, selamat kepada pesilat yang berhasil mendapatkan medali. Berkat ketekunan dalam berlatih, do’a serta support dari keluarga besar Ahmad Dahlan Boarding School. Atas izin Allah pesilat meraih prestasi yang gemilang. Bagi yang belum berhasil mendapatkan juara tetap semangat, setiap pertandingan tentu ada yang menang dan ada yang kalah, masih ada kesempatan di lain waktu,”ungkapnya.

Ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Sukoharjo, Sulasno memberikan apresiasinya kepada pesilat kontingen Ahmad Dahlan Boarding School.

“Selamat kepada Ahmad Dahlan Boarding School Sukoharjo (ADBS) Nguter yang telah meraih prestasi 2 emas, 2 perak, & 2 perunggu di Kejurda V TSPM Sukoharjo. Semoga membawa keberkahan bagi kita semua,”katanya. []

Related post

1 Comment

  • Selamat dan barokalloh semua pesilat dan semua pihak yang terlibat. Sukses dan maju terus ADBS.
    ADBS, Always be the best 💪✊

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *