Bupati Karanganyar Hadiri Milad ke-46 SMA Muhammadiyah 1

 Bupati Karanganyar Hadiri Milad ke-46 SMA Muhammadiyah 1

KARANGANYAR– Bangkit Lebih Cepat, Prestasi Semakin Hebat merupakan tema yang diusung pada Gebyar Milad ke-46 SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar, Kamis (15/12/2022) yang berlangsung di halaman SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar dengan mendatangkan salah satu grup band Guyon Waton asal Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut Bupati Karanganyar hadir secara langsung sekaligus membuka perayaan Milad ke 46 SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar.

Dalam arahannya, Bupati mengajak semua anak didik untuk terus belajar, meningkatkan budaya gemar membaca, berdiskusi untuk mencetak sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan cerdas.
Menurutnya makna orang cerdas adalah kemampuan untuk menghadapi masalah apapun dan mencari jalan keluar disituasi apapun. Selain itu pula Juliyatmono orang nomor satu di Karanganyar tersebut mengajak ajak anak didik untuk berprasangkan yang baik kepada Bapak Ibu Guru/pengajar dengan selalu mengisi hati dan otak dengan pikiran dan hal hal yang positif.

” Pesan saya terus belajar karena otak ini mahal. IQ Indonesia turun menjadi 78 karena hanya diisi dengan asik bermain gadget saja. Makanya harus pintar dengan rajin belajar, berdiskusi. Karena anak anak sekarang susah disuruh membaca karena sudah ketergantungan HP,” tutur Bupati dihadapan para anak didik.

Ditambahkan Juliyatmono atas nama Pemerintah, atas nama Bupati, pihaknya ingin mencetak sumber daya manusia yang baik, berkualitas menjadi generasi Karanganyar yang cerdas memiliki kesanggupan hadapi masa depan dengan cemerlang. []

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *